Posted by : WOW !!!!! Selasa, 25 Desember 2012


WOW!!! Kesehatan keluarga PUREit saja-->Banyak sekali orang yang melalaikan kesehatanya masing-masing bahkan keluarga juga tanpa harus memperhatikan Air Minum yang di konsumsinya bahkan ada juga orang yang memperhatikan apa yang dikonsumsinya tetapi salah memilih yang terbaik,Kebanyakan orang berpendapat bahwasanya Air Putih hanya bermanfaat untuk menghilangkan rasa haus namun tidak hanya itu saja bahwa ternyata Air minum sangat  bermanfaat untuk kesehatan tubuh,Berikut Manfaat Air Putih:

1. Memperlancar sistem pencernaan
Mengkonsumsi air dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
2. Air putih membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air putih akan membuat tubuh lebih berenergi.

3. Perawatan kecantikan
Bila Ukhtiy kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit.
Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh hares benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air putih 8 – 10 gelas sehari.
4. Menyehatkan jantung
Air juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dap penyakit kewanitaan, dll. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air putih.
5. Menguruskan badan
Air putih juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum air putih pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau kurus?, minum air putih saja.
6. Tubuh lebih bugar
Khasiat air tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Ukhtiy mungkin lebih dapat bertahan kekurangan makan beberapa hari ketimbang kurang air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.
7. Mengeluarkan racun
Air putih dapat membantu untuk mengeluarkan racun yang mengendap di dalam organ tubuh seperti usus dan ginjal. Racun-racun tersebut akan dibuang melalui urin. Dengan banyak minum air putih, maka kinerja organ tubuh kita akan menjadi lebih baik.

8. Menyehatkan kulit
Jangan lupa bahwa air juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh termasuk kulit. Minum air putih yang cukup dapat membuat kulit kita lebih segar, sehat dan cerah sepanjang hari.


9. Tulang yang sehat
Air yang cukup bisa membantu untuk memproduksi sel-sel tulang yang baru. Tulang kita menjadi lebih kuat dan tidak mudah kropos. Sehingga kemungkinan terserang osteoporosis dapat diminimalisir.


10. Meningkatkan fungsi otak
Air juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Alasannya adalah otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik dan air adalah konduktor yang baik untuk energi tersebut. Sehingga air dapat membuat fungsi listrik dalam otak ini lebih maksimal dan masih banyak lagi manfaatnya.


WOW!!!! banyak bukan manfaatnya namun tidak sembarangan juga "Air Minum" yang memiliki manfaat seperti itu, hanya "Air Minum" yang berkualitas seperti pada PURE It yang mampu mempunyai Manfaat seperti diatas, Bahkan Air Minum yang kita beli mahal-mahal pun belum tentu mempunyai manfaat seperti diatas.Tapi anda tidak perlu khawatir karena PURE It dapat memberikan solusi terbaik untuk Air Minum anda. Ada 4 Tahap Pemurnian Air dari PURE It yang mampu memberikan manfaat seperti diatas yaitu :




1.Saringan Serat Mikro
Menghilangkan Kotoran

2.Filter Karbon Aktif
Menghilangkan parasit & pestisida berbahaya

3.Prosesor Pembunuh Kuman
Dengan ‘programmed disinfection tecnology’ menghilangkan bakteri dan virus berbahaya yang tidak terlihat.

4.Penjernihan
Membuat air jernih, tidah berbau dengan rasa yang alami.




"Pureit memenuhi kriteria ketat internasional dari Environmental Protection Agency (EPA), Amerika Serikat, untuk menghilangkan bakteri dan virus berbahaya. Lebih dari itu, kinerja Pureit juga telah diuji oleh lembaga ilmu pengetahuan  dan institusi kesehatan terkemuka di Asia, Eropa dan Amerika Serikat."




                                                                       PURE It 




                                                                 Jadi tunggu apa lagi........
Dengan harga yang terjangkau anda dapat langsung memiliki PURE It dan membuat anda serta keluarga anda sehat dengan Meminum Air Minum dari PURE It. Pesan sekarang klik disini.


{ 2 komentar... read them below or Comment }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan:

Translate

Popular Post

WoW!!!! (http://mulkan35.blogspot.com). Diberdayakan oleh Blogger.

Connect

LIKE :)

- Copyright © WoW!!!! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -