Posted by : WOW !!!!! Jumat, 09 Desember 2011




Lagi-lagi berita tentang UFO, Alien, dan Piring terbang seakan membuat kita jemu. Semua orang pasti menyangkal akan keberadaan  UFO dijagat raya ini.  Namun sajian berita tentang piring terbang  akan lebih menarik jika dihubung-hubungkan oleh seorang tokoh diktator  asal Jerman yang tak lain adalah Adolf Hitler.

Keberadaan UFO sebernya sudah banyak orang ketahui setelahperang dunia II, era NAZI ( Partai politik di Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler ). Pada waktu itu ramai orang membicarakan tentang adanya penampakan sebuah pesawat yang berbentuk melingkar seperti piring. Namun dikalangan elit NAZI mengklaim bahwa pesawat tersebut adalah kendaraan makhluk asing yang hidup jauh di luar angkasa karena angkatan udara mereka telah memeriksanya ( terjadi pada tahun 1940-an dan 1950 an awal ).

Baru-baru ini terungkap melalui FOIA ( Freedom of Information Act ), bahwa semua itu adalah kebohongan publik dan hanya omong besar. Karena kini telah diketemukan sebuah dokumen penting tentang terjadinya peristiwa tersebut.

Usut punya usut, piring terbang tersebut  adalah milik NAZI sendiri. Dalam sebuah harian surat kabar ( recover ), Goerge Klein ( Seorang insinyur dberkebangsaan Jerman yang dikenal ahli dalam bidang pesawat ) mengungkapkan bahwa “ Memang benar adanya NAZI waktu itu telah menerbangkan sebuah pesawat seperti piring terbang yaitu pada tahun 1941-1945 secara rahasia “. “ Pesawat tersebut berkemampuan menempuh jarak 1.300 mil per jam dan dilakukan hanya dalam waktu 3 menit, dan memang benar adanya jika pesawat tersebut bukan UFO atau sebuah alien dari luar angkasa “.Goerge Klein menjadi narasumber karena pada uji coba kedua yaitu pada tahun 1.945 ia hadir dan menyaksikan secara langsung uji pesawat tersebut.

Sebagai manusia yang hidup dizaman modern seperti kita. Tentu semua berita yang datang tidak akan selalu dipercaya dan menjadi kajian utama. Semua perlu ditelaah terlebih dahulu kebenarannya seperti pada kasus UFO ala NAZI ini. Di Indonesia pun baru-baru ini juga di gemparkan tentang adanya UFO yang ada di daerah Sleman Yogyakarta. Mengobrak-abrik sawah penduduk setempat, dibuat jejak melingkar seakan-akan benar adanya jika UFO telah mendarat didaerah tersebut.

Sumber Berita & Gambar :

U.S. Department of State Freedom of Information Act (FOIA)



Read more: http://www.mmulkan.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan:

Translate

Popular Post

WoW!!!! (http://mulkan35.blogspot.com). Diberdayakan oleh Blogger.

Connect

LIKE :)

- Copyright © WoW!!!! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -